Sabtu, 24 Juli 2010 20:34 WIB Hukum Share :

2 Warga tewas misterius, warga Solo geger

Solo (Espos)--Dua warga Solo diketahui tewas secara misterius di lokasi berbeda, yakni di Laweyan dan di Banjarsari, Sabtu (24/7). Kejadian yang belum dapat dipastikan penyebabnya tersebut sempat menggegerkan warga sekitar.

Pantauan Espos di lapangan, kali pertama seorang warga yang belakangan diketahui bernama Solikah, 77, warga Jajar RT 5/RW IV, Laweyan ditemukan warga dalam kondisi tewas di kamar tidurnya sejak pukul 07.30 WIB.

Selang beberapa jam kemudian, sekitar pukul 13.00 WIB kejadian serupa juga terjadi di kawasan Ketelan RT 2/RW VIII, Banjarsari. Kali ini terdapat korban tewas bernama Suprapto, 50.

Kejadian di Laweyan, diawali saat tetangga korban, yakni Tri Winarsih merasa curiga dengan keadaan korban yang tidak keluar dari dalam rumah sedari pagi. Padahal, di waktu biasanya, korban yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang pijat selalu disiplin membersihkan halaman rumahnya.

pso

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…