Sabtu, 24 Juli 2010 20:15 WIB Wonogiri Share :

“Jangan hargai kesehatan jika sudah menderita sakit”

Wonogiri (Espos)--Meluangkan waktu untuk menjaga kebugaran sangat penting untuk menunjang aktivitas setiap hari. Olahraga teratur dan sesuai kemampuan akan dapat menjauhkan diri manusia dari gangguan kesehatan. Jangan sampai setiap orang menghargai arti pentingnya kesehatan jika setelah menderita sakit.

Pernyataan bernada imbauan itu disampaikan asisten Pemkab Wonogiri, H Annajib Thohari di hadapan seribun warga Wonogiri yang mengikuti acara senam sehat bersama Askes. Kegiatan dalam rangka HUT ke-42, Askes itu digelar di Alun-alun Giri Krida, Wonogiri, Sabtu (24/7).

Senam sehat diikuti para PNS di lingkungan Pemkab Wonogiri, pelajar dan pegawai Askes Wonogiri.

“Kegiatan senam merupakan upaya meningkatkan kecintaan masyarakat dalam berolahraga. Kegiatan senam mudah, murah namun memiliki efek maksimal untuk menunjang kebugaran,” ujar Annajib.

tus

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…