Jumat, 23 Juli 2010 14:43 WIB Sragen Share :

Sempat coba bunuh diri, tahanan di LP Sragen kabur saat dirawat di RSUD

Sragen (Espos)–Seorang tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sragen yang dititipkan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II A Sragen, Agus Setiawan, 34, warga Trangsan RT 3/RW VI, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo, kabur setelah melakukan percobaan pembunuhan, Jumat (23/7) sekitar pukul 04.30 WIB.

Peristiwa kaburnya residivis pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) tersebut bermula saat Agus Setiawan menjadi target operasi (TO) Polres Sragen sejak tahun 2006. Hasil kerja sama dengan Polres Tegal, tersangka Agus berhasil dibekuk aparat Polres Tegal dan diserahkan ke Polres Sragen beberapa waktu lalu. Penyidik Polres Sragen melakukan penyidikan atas perkara tersangka dan dinyatakan lengkap (P21) oleh Kejari.

Oleh karena berita acara pemeriksaan (BAP) sudah lengkap (P21), tersangka dilimpahkan ke Kejari dan tahanan dititipkan ke LP Sragen. Beberapa hari pascapelimphan BAP ke Kejari, tersangka Agus mencoba melakukan bunuh diri dengan menggores lehernya dengan senjata tajam. Untungnya, aparat setempat mengetahui kejadian itu dan langsung di bawa ke RSUD Sragen yang terletak di seberang jalan LP Sragen.

trh

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…