Jumat, 23 Juli 2010 17:45 WIB Wonogiri Share :

Rapat paripurna, banyak kursi Dewan dan eksekutif kosong

Wonogiri (Espos)–Rapat paripurna dengan agenda penyampaian Nota Pengantar Bupati mengenai laporan keterangan pertanggungjawaban akhir masa jabatan (LKPj-AMJ) kepala daerah 2005-2010 berlangsung sepi. Banyak kursi anggota Dewan dan eksekutif yang kosong.

Di dinding bagian belakang Grha Paripurna DPRD Wonogiri tercantum tulisan angka 32 dari 50 anggota DPRD yang hadir pada paripurna itu. Sementara kursi warna merah yang biasa ditempati pejabat eksekutif, mulai dari camat ataupun orang kedua di setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) kosong. Selain itu, kursi pimpinan Dewan pun hanya diisi oleh Ketua DPRD Wonogiri, Wawan Setya Nugraha yang memimpin rapat paripurna itu.

Tiga wakil ketua, tampak hadir Hamid Noor Yasin, tetapi selang beberapa menit meninggalkan kursinya. “Pak Hamid keluar karena ada kepentingan di KPU,” ujar Wawan di sela-sela memimpin rapat paripurna.

tus

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…