Jumat, 23 Juli 2010 23:01 WIB Karanganyar Share :

Polres selidiki jembatan ambrol di Jenawi

Karanganyar (Espos)–Polres Karanganyar  menyelidiki musibah jembatan ambrol di Dukuh Pelang Desa Seloromo, Jenawi, yang menelan satu korban jiwa, Kamis (22/7). Selain melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), Polisi meminta keterangan saksi-saksi.

Kapolres Karanganyar, AKBP Edi Suroso, dalam penjelasannya menyebutkan saksi yang telah diperiksa dan dimintai keterangan dalam perkara tersebut adalah Kades Seloromo.

Dia mengatakan, penyelidikan dilakukan Polisi terkait kemungkinan adanya unsur kelalaian dalam musibah yang menimbulkan satu korban tewas dan enam korban luka itu.

“Olah TKP sudah dilakukan kemarin (Kamis, 22/7-<I>red<I>), beberapa saat usai terjadinya musibah. Proses itu guna mempelajari dan mendalami kasus ini,” ujarnya kepada wartawan di Polres Karanganyar, Jumat (23/7).

Dikemukakan, selain Kades, saksi-saksi lain yang juga akan diperiksa dalam perkara dimaksud adalah kepala dusun (Kadus) dan ketua RT.

try

lowongan pekerjaan
Carmesha Music School, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…