Jumat, 23 Juli 2010 13:06 WIB Hukum Share :

Polisi pastikan Revaldo pengedar Narkoba

Jakarta–Artis Revaldo Surya Permana yang ditangkap oleh Satuan Polres Jakarta Barat, Selasa (20/7) lalu, telah dipastikan polisi sebagai pengedar narkoba.

“Keberadaan barang bukti (sabu) 50 gram itu sama dengan 1/2 ons, analisa kami Revaldo dengan barang sebegitu banyak bukan sebagai pengguna,” ungkap Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Anjan Pramuka Putra, di Polda Metro Jaya, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (23/7), seperti dilansir inilah.com

Dengan memiliki shabu seberat 50 gram serta seamplop daun ganja kering, jelas Anjan, tidak mungkin semuanya akan digunakan sendiri. “1/2 ons shabu kalau digunakan sendiri bisa meninggal,” katanya.

Penangkapan polisi terhadap Revaldo merupakan yang kedua kalinya. Pesinetron dan sineas muda ini dalam tangkapan sebelumnya pada tahun 2006 hanya dikategorikan sebagai pengguna. Namun, kali ini dia dikategorikan sebagai pengedar.?

nad

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….