News
Jumat, 23 Juli 2010 - 13:14 WIB

Polisi bekuk bandit bertopeng korset

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Oklahoma–Seorang perempuan pengangguran yang mengatakan dia putus-asa untuk memperoleh uang telah ditangkap dengan tuduhan dia merampok McDonald’s di Oklahoma dengan mengenakan korset untuk menutupi mukanya sebagai topeng, Jumat (23/7).

Pihak berwenang mengatakan Sharon Lain, 51, dari Midwest City, mengaku dia lah “badit bertopeng korset” yang membawa pergi uang kontan dari laci kasir di restoran makanan cepat saji sekitar pukul 03:00 Selasa (20/7).

Advertisement

Satu video keamanan merekam gambar perempuan itu dan menyiarkannya di stasiun televisi lokal. Hasil dari penayangan tersebut, polisi memperoleh keterangan dan pada Rabu malam mendatangi rumah tersangka, tempat Lain tinggal, kata Kepala Polisi Midwest City Brandon Clabes.

Polisi menemukan pakaian dalam itu –korset berwarna putih yang dikenal dengan nama “spanx”– serta obat yang diperoleh secara tidak sah, termasuk methamphetamine.

“Dia mengakui perannya dalam perampokan tersebut,” kata Clabes. “Dan kami menemukan pakaian yang ia kenakan. Ini benar-benar penyamaran yang aneh. Aku tak yakin apakah ‘spanx’ itu sebenarnya. Aku tak pernah melihat seorang perempuan memakainya; sekarang aku telah melihat seseorang memakainya di muka.”

Advertisement

Polisi mengatakan Lain adalah mantan manager tugas malam di McDonald’s tapi dipecat sekitar satu bulan lalu. Lain mengatakan kepada para penyidik dia memerlukan uang dan menderita akibat kecanduan judi.

Ia menghadapi dakwaan pencurian tingkat-dua, kepemilikan bahan berbahaya yang diawasi, kepemilikan paraphernalia dan masuk secara tidak sah.

ant/rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif