Jumat, 23 Juli 2010 22:53 WIB Karanganyar Share :

Pedagang Pasar Jumat tetap tempati kapling masing-masing

Karanganyar (Espos)--Sejumlah pedagang Pasar Jumat, tetap menempati kaplingnya masing-masing. Hingga Jumat (23/7) kemarin, sejumlah pedagang menempati kapling yang telah disepakati bersama. Meskipun ada pergeseran, hal itu tidak sampai menimbulkan masalah berarti.

Ketua Paguyuban Pasar Tani Jumat Pagi (Papatajumpa), Lestari mengatakan, memang tidak semua pedagang Pasar Jumat belum memahami adanya peraturan pergeseran tempat itu.

“Kalau harus geser sedikit, itu memang wajar karena menyesuaikan dengan ukuran yang telah disepakati antara tim pembina kabupaten, Komisi II DPRD dan para pedagang. Yang namanya kamplingan kan tidak bisa melar,” ujar Lestari saat dijumpai <I>Espos<I> di lokasi Pasar Jumat, Jumat (23/7).

m87

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…