Jumat, 23 Juli 2010 22:53 WIB Karanganyar Share :

Pedagang Pasar Jumat tetap tempati kapling masing-masing

Karanganyar (Espos)--Sejumlah pedagang Pasar Jumat, tetap menempati kaplingnya masing-masing. Hingga Jumat (23/7) kemarin, sejumlah pedagang menempati kapling yang telah disepakati bersama. Meskipun ada pergeseran, hal itu tidak sampai menimbulkan masalah berarti.

Ketua Paguyuban Pasar Tani Jumat Pagi (Papatajumpa), Lestari mengatakan, memang tidak semua pedagang Pasar Jumat belum memahami adanya peraturan pergeseran tempat itu.

“Kalau harus geser sedikit, itu memang wajar karena menyesuaikan dengan ukuran yang telah disepakati antara tim pembina kabupaten, Komisi II DPRD dan para pedagang. Yang namanya kamplingan kan tidak bisa melar,” ujar Lestari saat dijumpai <I>Espos<I> di lokasi Pasar Jumat, Jumat (23/7).

m87

lowongan pekerjaan
SUNAN TOUR AND TRAVEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…