Jumat, 23 Juli 2010 18:56 WIB News Share :

Panglima TNI
Paspampres tidak dididik melakukan kekerasan

Jakarta--Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso akan memberi sanksi tegas kepada anggota Paspampres yang melakukan penoyoran kepada bocah CL (9) dalam acara Hari Anak Nasional (HAN) di TMII. Paspampres tidak dididik untuk melakukan kekerasan.

“Jelas tidak dididik untuk melakukan kekerasan,” ujar Djoko  di sela-sela rapat gabungan dengan DPR, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (23/7).

Sebelumnya Ketua Dewan Pembina Komnas Perlindungan Anak (PA) Seto Mulyadi mengatakan seorang anak perempuan berisinial CL ditoyor seorang anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Peristiwa itu terjadi usai pementasan operet anak-anak dalam rangka HAN di Sasono Langen Budoyo Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT BACH MULTI GLOBAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…