Jumat, 23 Juli 2010 13:50 WIB Solo Share :

Pagarisasi hijau Kota Solo mulai dilaksanakan

Solo (Espos)–Pagarisasi hijau alias penggantian pagar beton dengan pagar hijau tahun 2010 ini, mulai dilaksanakan Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Solo bulan Juni lalu.

Empat instansi pemerintah yang menjadi sasaran pertama pagarisasi hijau tersebut adalah kantor DKP, Dinas Perindustrian dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dinkop & UKM) dan Kantor Pemadam Kebakaran.

“Pagar hijau tersebut sudah mulai berjalan pada Juni kemarin dan pelaksanaannya secara bertahap hingga Oktober mendatang,” ujar Kepala DKP Solo, Satrio Teguh Subroto, ketika ditemui wartawan saat mendampingi Wakil Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo (Rudy) meninjau lokasi pendirian monumen Mayor Achmadi, Jumat (23/7).

Selain empat instansi tersebut, Satrio menyebutkan pagarisasi hijau juga mulai dilaksanakan di sepanjang Jl Slamet Riyadi Solo, dimulai dari wilayah Kerten, Laweyan, yang dianggap sebagai pintu gerbang memasuki Kota Solo.

sry

Lowongan pekerjaan
PT. MIC Abadi Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…