Jumat, 23 Juli 2010 19:45 WIB Karanganyar Share :

Kasus GLA mulai disidangkan pekan depan

Karanganyar (Espos)–Pengadilan Negeri (PN) Karanganyar menjadwalkan sidang kasus dugaan korupsi proyek perumahan Griya Lawu Asri (GLA) di Jeruksawit, Kecamatan Gondangrejo, dengan tersangka Handoko Mulyono, digelar mulai Kamis (29/7) depan.

Sidang akan dipimpin langsung oleh Ketua PN Karanganyar, RE Setiawan SH, dengan hakim anggota Nurhayati N, SH, dan Fahrul SH. Nama terakhir diketahui sebagai hakim baru di lingkungan PN setempat.

RE Setiawan SH, dalam penjelasannya kepada wartawan menyebutkan pihaknya telah mempelajari berkas perkara kasus tersebut setelah proses pelimpahan dari jaksa penuntut umum (JPU), Selasa (20/7) lalu. Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Polres Karanganyar guna proses pengamanan jalannya persidangan kasus tersebut yang diperkirakan akan nenyita perhatian dari masyarakat luas.

“PN menjadwalkan sidang perdana perkara ini (kasus dugaan korupsi proyek perumahan GLA Jeruksawit dengan tersangka Handoko Mulyono-red), Kamis (29/7) mendatang. Agendanya yaitu pembacaan surat dakwaan oleh tim JPU,” ungkapnya ditemui di ruang kerjanya di PN Karanganyar, Jumat (23/7).

try

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…