Jumat, 23 Juli 2010 19:45 WIB Karanganyar Share :

Kasus GLA mulai disidangkan pekan depan

Karanganyar (Espos)–Pengadilan Negeri (PN) Karanganyar menjadwalkan sidang kasus dugaan korupsi proyek perumahan Griya Lawu Asri (GLA) di Jeruksawit, Kecamatan Gondangrejo, dengan tersangka Handoko Mulyono, digelar mulai Kamis (29/7) depan.

Sidang akan dipimpin langsung oleh Ketua PN Karanganyar, RE Setiawan SH, dengan hakim anggota Nurhayati N, SH, dan Fahrul SH. Nama terakhir diketahui sebagai hakim baru di lingkungan PN setempat.

RE Setiawan SH, dalam penjelasannya kepada wartawan menyebutkan pihaknya telah mempelajari berkas perkara kasus tersebut setelah proses pelimpahan dari jaksa penuntut umum (JPU), Selasa (20/7) lalu. Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Polres Karanganyar guna proses pengamanan jalannya persidangan kasus tersebut yang diperkirakan akan nenyita perhatian dari masyarakat luas.

“PN menjadwalkan sidang perdana perkara ini (kasus dugaan korupsi proyek perumahan GLA Jeruksawit dengan tersangka Handoko Mulyono-red), Kamis (29/7) mendatang. Agendanya yaitu pembacaan surat dakwaan oleh tim JPU,” ungkapnya ditemui di ruang kerjanya di PN Karanganyar, Jumat (23/7).

try

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

LIGA ITALIA
Milan Kalah Lagi, Posisi Montella Tetap Aman

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan AC Milan dari Inter. Solopos.com, MILAN – Posisi Vicenzo Montella sebagai pelatih kepala AC Milan disebut tetap aman meski dia gagal membawa Milan tampil oke sejauh ini. Hal itu diungkapkan oleh CEO Milan, Marco Fassone….