News
Jumat, 23 Juli 2010 - 21:06 WIB

Jubir Presiden: Penoyor CL bukan anggota Paspampres

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta –– Pihak Istana sedang menyelidiki insiden penoyoran terhadap bocah perempuan CL yang diduga dilakukan anggota Paspampres. Juru Bicara Presiden Julian Adrian Pasha membantah kalau pelaku adalah anggota Paspampres.

“Saya sudah melakukan komunikasi dengan ibu korban dan CL sendiri dan kini sedang ditelusuri tapi setelah saya melakukan komunikasi, baik dengan CL maupun ibu korban sepertinya pelakunya itu bukan Paspampres,” kata Julian kepada detikcom melalui telepon, Jumat (23/7).

Advertisement

Menurut Julian, saat ini pihak Istana dan Komandan Paspampres terus menyelidiki kebenaran insiden tersebut. Dilihat dari ciri-ciri yang disampaikan korban, Julian menyimpulkan pelaku bukanlah anggota.

“Saat ini kami lakukan investigasi. Saya sudah berkoordinasi dengan Paspampres dan Sekretaris Militer untuk memastikan kejadian ini,” tandasnya.

CL mengaku ditoyor seorang Paspampres usai bersalaman dengan Presiden SBY. Insiden itu terjadi setelah pementasan operet anak-anak dalam rangka HAN di Sasono Langen Budoyo Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dalam acara Peringatan Hari Anak Nasional.

Advertisement

CL adalah siswa kelas 4 SD di sebuah SD di Pondok Pinang. Menurut Kak Seto, yang menoyor CL adalah anggota Paspampres. Akibat toyoran itu, CL mengalami pusing-pusing.

dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Penoyoran SBY
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif