Jumat, 23 Juli 2010 13:28 WIB Sukoharjo Share :

Jabatan Komandan Batalyon Infanteri 413/Bremoro Palur diserahterimakan

Sukoharjo (Espos)–Jabatan Komandan Batalyon Infanteri 413/Bremoro Palur, Mojolaban diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Inf Fahrid Amran kepada Letkol Inf Irwan Subekti Jumat (23/7).

Upacara serahterima jabatan yang dilakukan pukul 08.00 WIB dipimpin langsung Komandan Brigif/6 Kostrad Letkol Inf Tri Soewandono selaku inspektur upacara di lapangan Batalyon 413. Upacara berlangsung khidmat dan dihadiri Muspida Sukoharjo dan jajaran Dandim dan satuan lain di lingkungan Surakarta.

Fahrid Amran selanjutnya akan mendapat tugas baru sebagai Dandim 1708/ Biak Rem/173/PVB Kodam XVII/Cenderawasih. Sementara Irwan Subekti sebelumnya menjabat sebagai Kasi Siap Sat SOPS Divif 2 Kostrad Malang.

ufi

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…