Jumat, 23 Juli 2010 18:44 WIB News Share :

Insiden Hari Anak Nasional, Menko Polhukam lempar tanggung jawab ke Panglima TNI

Jakarta–Menko Polhukam Djoko Suyanto enggan menanggapi insiden penoyoran seorang bocah perempuan berinisial CL oleh oknum Paspamres pada acara peringatan Hari Anak Nasional di TMII. Djoko menyerahkan kasus tersebut kepada Panglima TNI.

“Tanya saja sama Panglima,” ujar Djoko singkat usai rapat gabungan soal Aceh dan Papua di gedung DPR, Senayan, Jumat (23/7).

CL mengaku ditoyor seorang Paspampres usai bersalaman dengan Presiden SBY. Insiden itu terjadi setelah pementasan operet anak-anak dalam rangka HAN di Sasono Langen Budoyo Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dalam acara Peringatan Hari Anak Nasional.

CL adalah siswa kelas 4 SD di sebuah SD di Pondok Pinang. Menurut Kak Seto, yang menoyor CL adalah anggota Paspampres. Akibat toyoran itu, CL mengalami pusing-pusing.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…