Jumat, 23 Juli 2010 14:11 WIB Issue Share :

Hari Anak, KPAI kecewa Ariel belum minta maaf

Jakarta–Ariel sempat diimbau oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk meminta maaf sebagai hadiah pada anak-anak Indonesia di Hari Anak. Namun sampai Hari Anak berlangsung, belum ada kata maaf dari bibir Ariel. KPAI pun kecewa.

“Jujur kami kecewa, tapi itu hak Ariel. Tapi kami yakin cepat atau lambat Ariel akan melakukan itu,” ujar Ketua KPAI Hadi Supeno saat berbincang via telepon, Jumat (23/7).

Bagi Hadi, permintaan maaf adalah solusi terbaik. Dengan permintaan maaf itu, anak-anak yang mengidolakan Ariel mengetahui idolanya bersalah dan tidak perlu ditiru.

“Kalau tidak, masyarakat akan melakukan sesuatu, entah itu boikot atau hukum sosial,” tambahnya.

Ariel sampai saat ini memang masih mendekam di Mabes Polri. Tidak lama lagi ia akan menghadapi persidangan kasus video porno.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…