Jumat, 23 Juli 2010 15:49 WIB Issue Share :

Grup mengecam Krisdayanti di Facebook banjir dukungan

Jakarta–Grup ‘Say No to Krisdayanti’ muncul di Facebook sejak Rabu (21/7). Sejak kemunculannya, jumlah pengguna Facebook yang mendukung grup itu bertambah dengan cepat. Hujatan pada KD pun semakin banyak.

Dari pengamatan, Jumat (23/7), sudah ada 28.683 pengguna Facebook yang mendukung grup tersebut. Mereka rata-rata tidak menyukai aksi KD berciuman dengan Raul Lemos yang belum resmi bercerai dari istrinya, Ata.

Sebagian besar pengguna Facebook yang menulis di dinding grup tersebut mengecam aksi ciuman KD dan Raul. ” sangat gak pantas dilakukan…..ortu yg gak mikirin perasaan anak apalagi anaknya perempuan, bgmn dia dipdg teman2 sekolahnya……,” begitu salah satu yang ditulis pengguna Facebook di dinding akun ‘Say No to Krisdayanti.’

Tak hanya itu, ada juga pengguna Facebook yang menyerukan untuk memboikot pelantun ‘Menghitung Hari’ tersebut. “Ya hrs di boikot dong, masa cm ariel cs aja,” tulis salah satu pengguna Facebook yang mendukung KD diboikot.

Sekarang ini, grup yang mengecam KD juga bertambah. Selain ‘Say No to Krisdayanti’, ada juga grup dengan akun AKSI MENGUTUK PERBUATAN DAN KEMUNAFIKAN KD!!!!!. Namun kepopuleran grup tersebut belum seramai yang pertama. Sejauh ini baru ada 557 pengguna Facebook yang mendukung grup tersebut.

Sebelumnya saat menggelar jumpa pers bersama Raul, KD mengatakan kalau dirinya sudah siap untuk dihujat. “Kalaupun nantinya ada opini buruk buat saya, saya tenang. Kalau ada yang bilang saya tidak baik dicontoh, saya siap,” ujar adik Yuni Shara itu.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Carmesha Music School, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…