Jumat, 23 Juli 2010 19:23 WIB Hukum Share :

Gasak baju, warga Kampung Sewu dibui

Solo (Espos)–Ferianto alias Copet, 36, warga Kampung Sewu, Jebres, mendekam di tahanan Poltabes Solo, Jumat (23/7), setelah ditangkap di kawasan belanja Matahari Singosaren Solo beberapa waktu lalu.

Informasi yang dihimpun <I>Espos<I>, menyatakan, pria berstatus tersangka itu menggasak empat potong kaos koleksi salah satu tenant pada Matahari Singosaren, yakni Nevada. Saat beraksi, tersangka menyelipkan hasil curian di sela-sela celananya.

Tak kalah cerdik, petugas keamanan di kawasan belanja itu mencurigai tingkah laku tersangka. Petugas segera menggeledah dan mendapati beberapa barang curian di dalam celana tersangka.

Kapolsek Serengan, AKP Edi Wibowo, mewakili Kapoltabes Solo, Kombes Pol Nana Sudjana, membenarkan adanya informasi penangkapan tersebut. Dia mengatakan aksi itu terjadi pada Kamis (8/7) lalu. Dia menerangkan mencuri baju di kawasan belanja seperti itu sudah menjadi pekerjaan tersangka.

m85

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…