Soloraya
Jumat, 23 Juli 2010 - 17:30 WIB

DPD sosialisasikan SK konsolidasi, PDIP bakal calonkan Bambang Samekto

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Ketua DPC PDIP Sragen, Bambang Samekto bakal dicalonkan menjadi bupati dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2011 mendatang.

Keputusan pencalonan Bambang Samekto didukung sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sragen.

Advertisement

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PDIP Sragen, Suparmin saat ditemui <I>Espos<I>, Jumat (23/7), di sela-sela Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Sekretariat DPC PDIP Sragen, mengungkapkan Bambang Samekto siap dicalonkan dan mencalonkan menjadi bupati dalam Pilkada mendatang.

Keinginan untuk mencalonkan orang nomor satu di DPC PDIP Sragen itu, kata dia, muncul dari kalangan pengurus DPC PDIP sendiri.

“Kami melihat Bambang sebagai figur ketua partai yang dikenal hampir semua kader partai. Dan PDIP memiliki 17 kursi di parlemen, sehingga kami optimistis Pilkada 2011 bakal menjadi milik PDIP. Namun pencalonan itu direstui atau tidak tergantung pada rekomendasi DPP PDIP. Yang jelas usulan nama itu berasal dari bawah, yakni dari PAC, DPC, DPD dan DPP. Sedikitnya empat nama yang nantikan bakal kami usulkan ke DPP melalui DPD PDIP Jateng,” tegas Suparmin.

trh

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif