Jumat, 23 Juli 2010 17:30 WIB Sragen Share :

DPD sosialisasikan SK konsolidasi, PDIP bakal calonkan Bambang Samekto

Sragen (Espos)–Ketua DPC PDIP Sragen, Bambang Samekto bakal dicalonkan menjadi bupati dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2011 mendatang.

Keputusan pencalonan Bambang Samekto didukung sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sragen.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PDIP Sragen, Suparmin saat ditemui <I>Espos<I>, Jumat (23/7), di sela-sela Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Sekretariat DPC PDIP Sragen, mengungkapkan Bambang Samekto siap dicalonkan dan mencalonkan menjadi bupati dalam Pilkada mendatang.

Keinginan untuk mencalonkan orang nomor satu di DPC PDIP Sragen itu, kata dia, muncul dari kalangan pengurus DPC PDIP sendiri.

“Kami melihat Bambang sebagai figur ketua partai yang dikenal hampir semua kader partai. Dan PDIP memiliki 17 kursi di parlemen, sehingga kami optimistis Pilkada 2011 bakal menjadi milik PDIP. Namun pencalonan itu direstui atau tidak tergantung pada rekomendasi DPP PDIP. Yang jelas usulan nama itu berasal dari bawah, yakni dari PAC, DPC, DPD dan DPP. Sedikitnya empat nama yang nantikan bakal kami usulkan ke DPP melalui DPD PDIP Jateng,” tegas Suparmin.

trh

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…