Jumat, 23 Juli 2010 12:07 WIB News Share :

Dahlan Iskan datangi KPK untuk lengkapi laporan kekayaan

Jakarta–Direktur Utama PLN, Dahlan Iskan mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melengkapi laporan harta kekayaannya. Dahlan dan KPK juga membahas mengenai kepatuhan pegawai PLN melaporkan harta kekayaan.

“Saya datang ke sini melengkapi saja. Karena waktu dilantik dulu, ada beberapa yang belum dilengkapi terkait laporan kekayaan saya,” ujar Dahlan usai melengkapai harta kekayaannya di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Jumat (23/7).

Dahlan datang sekitar pukul 08.30 WIB dan keluar pukul 10.30 WIB. Dahlan mengatakan saat ini KPK sedang memverifikasi jumlah harta kekayaannya, sehingga dirinya belum tahu pasti berapa banyak kekayaannya.

“Oleh KPK sampai saat ini masih diverifikasi. Jumlahnya jadi belum tahu, tetapi saya yakin pasti bertambah, karena orang dalam posisi seperti saya pasti kekayaannya akan bertambah,” katanya.

Selain itu, lanjut Dahlan, dia dan KPK juga membahas mengenai kerjasama dengan KPK untuk meningkatkan kepatuhan pegawai PLN yang wajib melaporkan harta kekayaannya.

“Saya sudah imbau agar yang belum itu segera melapor,” jelas Dahlan.

Bagaimana kalau belum melaporkan ? “Kalau belum diberhentikan saja, kan itu kewajiban, masa tidak dilakukan,” tegas pria yang suka mengenakan sepatu kets ini.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…