News
Jumat, 23 Juli 2010 - 12:07 WIB

Dahlan Iskan datangi KPK untuk lengkapi laporan kekayaan

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Direktur Utama PLN, Dahlan Iskan mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melengkapi laporan harta kekayaannya. Dahlan dan KPK juga membahas mengenai kepatuhan pegawai PLN melaporkan harta kekayaan.

“Saya datang ke sini melengkapi saja. Karena waktu dilantik dulu, ada beberapa yang belum dilengkapi terkait laporan kekayaan saya,” ujar Dahlan usai melengkapai harta kekayaannya di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Jumat (23/7).

Advertisement

Dahlan datang sekitar pukul 08.30 WIB dan keluar pukul 10.30 WIB. Dahlan mengatakan saat ini KPK sedang memverifikasi jumlah harta kekayaannya, sehingga dirinya belum tahu pasti berapa banyak kekayaannya.

“Oleh KPK sampai saat ini masih diverifikasi. Jumlahnya jadi belum tahu, tetapi saya yakin pasti bertambah, karena orang dalam posisi seperti saya pasti kekayaannya akan bertambah,” katanya.

Selain itu, lanjut Dahlan, dia dan KPK juga membahas mengenai kerjasama dengan KPK untuk meningkatkan kepatuhan pegawai PLN yang wajib melaporkan harta kekayaannya.

Advertisement

“Saya sudah imbau agar yang belum itu segera melapor,” jelas Dahlan.

Bagaimana kalau belum melaporkan ? “Kalau belum diberhentikan saja, kan itu kewajiban, masa tidak dilakukan,” tegas pria yang suka mengenakan sepatu kets ini.

dtc/nad

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Dahlan Iskan KPK
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif