Jumat, 23 Juli 2010 13:29 WIB Hukum Share :

Anand Krishna belum ditahan, kubu Tara akan datangi Polda Metro

Jakarta–Meski berkasnya sudah dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, namun tersangka kasus dugaan pelecehan seksual, Anand Krishna belum juga ditahan. Kubu Tara Pradipta Laksmi pun akan mendatangi Polda Metro untuk mempertanyakan hal ini.

“Kami akan datang pukul 10.00 WIB,” kata Fay saat dihubungi, Kamis (22/7). Fay sendiri merupakan saksi serta korban dalam kasus ini.

Tara nanti akan datang bersama keluarga serta beberapa pengacaranya. Kubu Tara akan mempertanyakan alasan polisi tidak juga menahan Anand meski berkasnya sudah lengkap.

“Kalau dulu kan alasannya sakit, kita masih terima, tapi sekarang, sudah terlalu lama, sedangkan Anand sudah kemana-mana,” papar Fay.

Usai ke Polda, mereka juga akan langsung bergerak menuju Kejati DKI Jakarta. Tara juga akan kembali menanyakan alasan lambatnya penanganan kasus Anand.

Seperti diketahui, tokoh spiritual Anand Krishna dilaporkan oleh mantan muridnya Tara Pradipta Laksmi dan Sumidah karena dianggap telah melakukan tindak pencabulan dan pelecehan seksual sehingga dijerat pasal 290 ayat 1 KUHP dengan ancaman pidana kurungan 7 tahun.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…