Jumat, 23 Juli 2010 20:00 WIB Klaten Share :

11 Pegawai Kejari Klaten terima Satya Lencana

Klaten (Espos)–Sebanyak sebelas pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Klaten, Kamis (22/7), menerima anugerah Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI. Penghargaan itu diberikan atas pengabdian pegawai-pegawai tersebut selama lebih dari sepuluh tahun lamanya.

Para pegawai Kejari Klaten yang menerima penghargaan adalah Sapari, Widarsana dan Anjar Partana untuk pengabdian 30 tahun; Setiyanto, Dwi Andias Prihantini dan Suyatmi untuk pengabdian 20 tahun dan pengabdian sepuluh tahun diberikan kepada Indah Kusrini Puji Rahayu, Suyatmi , Jahuri, Nur Syamsir Abdulah dan Tri Hatmoko.

Kajari Klaten Yulianita SH pada upacara peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke-50 di halaman kantor setempat, Kamis, mengatakan, peringatan Hari Adhiyaksa adalah refleksi dan evalusi institusi terhadap kinerja kejaksaan.

“Kejaksaan ingin melakukan reformasi yang bertujuan untuk memperbaiki dan mereformasi tatanan birokrasi kejaksaan menuju perbaikan,” ujarnya membacakan sambutan tertulis Jaksa Agung Hendarman Supanji.

rei

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…