Soloraya
Jumat, 23 Juli 2010 - 20:00 WIB

11 Pegawai Kejari Klaten terima Satya Lencana

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Sebanyak sebelas pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Klaten, Kamis (22/7), menerima anugerah Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI. Penghargaan itu diberikan atas pengabdian pegawai-pegawai tersebut selama lebih dari sepuluh tahun lamanya.

Para pegawai Kejari Klaten yang menerima penghargaan adalah Sapari, Widarsana dan Anjar Partana untuk pengabdian 30 tahun; Setiyanto, Dwi Andias Prihantini dan Suyatmi untuk pengabdian 20 tahun dan pengabdian sepuluh tahun diberikan kepada Indah Kusrini Puji Rahayu, Suyatmi , Jahuri, Nur Syamsir Abdulah dan Tri Hatmoko.

Advertisement

Kajari Klaten Yulianita SH pada upacara peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke-50 di halaman kantor setempat, Kamis, mengatakan, peringatan Hari Adhiyaksa adalah refleksi dan evalusi institusi terhadap kinerja kejaksaan.

“Kejaksaan ingin melakukan reformasi yang bertujuan untuk memperbaiki dan mereformasi tatanan birokrasi kejaksaan menuju perbaikan,” ujarnya membacakan sambutan tertulis Jaksa Agung Hendarman Supanji.

rei

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif