Jumat, 23 Juli 2010 20:00 WIB Klaten Share :

11 Pegawai Kejari Klaten terima Satya Lencana

Klaten (Espos)–Sebanyak sebelas pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Klaten, Kamis (22/7), menerima anugerah Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI. Penghargaan itu diberikan atas pengabdian pegawai-pegawai tersebut selama lebih dari sepuluh tahun lamanya.

Para pegawai Kejari Klaten yang menerima penghargaan adalah Sapari, Widarsana dan Anjar Partana untuk pengabdian 30 tahun; Setiyanto, Dwi Andias Prihantini dan Suyatmi untuk pengabdian 20 tahun dan pengabdian sepuluh tahun diberikan kepada Indah Kusrini Puji Rahayu, Suyatmi , Jahuri, Nur Syamsir Abdulah dan Tri Hatmoko.

Kajari Klaten Yulianita SH pada upacara peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke-50 di halaman kantor setempat, Kamis, mengatakan, peringatan Hari Adhiyaksa adalah refleksi dan evalusi institusi terhadap kinerja kejaksaan.

“Kejaksaan ingin melakukan reformasi yang bertujuan untuk memperbaiki dan mereformasi tatanan birokrasi kejaksaan menuju perbaikan,” ujarnya membacakan sambutan tertulis Jaksa Agung Hendarman Supanji.

rei

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

LIGA ITALIA
Milan Kalah Lagi, Posisi Montella Tetap Aman

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan AC Milan dari Inter. Solopos.com, MILAN – Posisi Vicenzo Montella sebagai pelatih kepala AC Milan disebut tetap aman meski dia gagal membawa Milan tampil oke sejauh ini. Hal itu diungkapkan oleh CEO Milan, Marco Fassone….