News
Kamis, 22 Juli 2010 - 15:24 WIB

PAN kecam anggota DPR pembolos

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Wakil Ketua DPR yang juga Sekjen PAN Taufik Kurniawan mengecam keras prilaku anggota DPR yang suka bolos ikut rapat. Fraksi PAN DPR yang diklaim Taufik relatif rajin ikut rapat jadi rusak citranya gara-gara kelakuan anggota fraksi lain yang membolos.

“Kami sangat mengecam. Bagaimanapun ini sangat merusak citra DPR,” keluh Taufik kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta,  Kamis (22/7).

Advertisement

Menurut Taufik, internal Fraksi PAN diberlakukan aturan tegas agar anggota DPR rajin rapat. Hal ini membuat anggota fraksi PAN selalu menghadiri rapat di DPR. “Kami selalu menegur dan kalau sudah berlebihan tentu ada sanksi dari fraksi,” tegas Taufik.

Taufik mengimbau agar pimpinan fraksi lain di DPR memperingatkan anggotanya agar rajin hadir di setiap sidang yang diadakan di DPR. Dengan demikian, niat bersama-sama membangun kepercayaan DPR di mata publik akan segera terwujud.

“Ayolah, berikan ketegasan. Anggota DPR juga harus punya kesadaran, kalau tidak ada keperluan penting, jangan membolos,” imbaunya.

Advertisement

dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif