Soloraya
Kamis, 22 Juli 2010 - 15:39 WIB

Jembatan ambrol di Jenawi, 1 tewas, 6 luka-luka

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)–Satu orang tewas dan enam lainnya luka-luka dalam musibah jembatan ambrol di Dukuh Pelang Desa Seloromo, Jenawi, Kamis (22/7) pagi. Pada saat kejadian ketujuh korban sedang bekerja bakti untuk memperbaiki jembatan.

Informasi yang dihimpun Espos menyebutkan, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB. Satu korban meninggal dunia adalah Nariyono, 50, warga RT 04/RW III Dukuh Melikan Desa Seloromo. Sedangkan enam korban luka masing-masing yaitu Ngatmo Ngadimin, 65, Ngatimin, Sastro Samin, 50, Y Wagiman, 60, Parto Padri, 62, dan Mamad, 45.

Advertisement

Semua korban luka diketahui merupakan warga di lingkungan Rt 04/RW III Dukuh Melikan Desa Seloromo. Nariyono yang nyawanya tidak tertolong karena luka berat di bagian perut sebelah kiri dan selangkangan langsung dimakamkan pada hari itu juga, sedang para korban luka mendapat perawatan di Puskemas Jenawi dan salah satu rumah sakit di Sragen.

“Yang di rawat di Puskemas Jenawi ada empat orang, yaitu Ngatmo Ngadimin, Sastro Samin, Ngatimin, dan Y Wagiman. Sedang Parto Pardi dan Mamad dirujuk ke Sragen guna menjalani rontgen,” ungka perangkat Desa Seloromo, Roni Suwarno, ditemui di Melikan.

try

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif