Kamis, 22 Juli 2010 10:03 WIB Issue Share :

Grup 'Say No to Krisdayanti' muncul di Facebook

Jakarta–KD dan Raul Lemos mengumbar cium bibir dan kemesraan lainnya ketika jumpa pers Rabu (21/7).  Setelah itu grup ‘Say No to Krisdayanti’ pun langsung muncul di Facebook.

Grup tersebut diketahui baru dibuat pada hari yang sama. Pose KD dan Raul ciuman bibir pun dipajang sebagai profile picture.

Dalam waktu sekejap, sekitar 297 orang sudah bergabung dan memberikan komentarnya. Kebanyakan tentu saja menyayangkan sikap KD tersebut. Bagaimana tidak, Raul diketahui masih sebagai suami sah dari Ata Lemos.

“Tak dapat dibayangkan, bagaimana dalamnya luka perasaan anak-anak KD dan Raul melihat perbuatan tak beradab yang dilakukan pasangan ini…” demikian bunyi status akun grup tersebut.

Sebelumnya, saat masih menjadi istri dari Anang Hermansyah, Aurelle, putri KD menyebut bahwa ibunya punya pria lain. Anang pun secara tersirat membenarkan hal tersebut. Nama Raul langsung muncul.

Keduanya kemudian bercerai di pengadilan Agama dan hak asuh anak jatuh ke tangan Anang tanpa perlawanan dari KD. Tak lama KD terlihat mesra dengan Raul. Ata Lemos meradang melihat kenyataan tersebut.

Didampingi kakaknya, Yuni Shara, KD nangis-nangis mengaku tidak tahu Raul masih punya istri dan memilih putus hubungan dengan pria tersebut. Namun kini keduanya telah kembali berpacaran dan KD tidak ragu untuk memperkenalkan Raul kepada publik sebagai kekasihnya. Sementara sidang cerai pertama Ata dan Raul baru akan digelar 6 Agustus mendatang di Pengadilan Negeri Timor Leste.

“pezina tak layak jadi idola .. !!!,” tulis aku ‘Say No to Krisdayanti’ itu lagi.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…