Entertainment
Kamis, 22 Juli 2010 - 10:03 WIB

Grup 'Say No to Krisdayanti' muncul di Facebook

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–KD dan Raul Lemos mengumbar cium bibir dan kemesraan lainnya ketika jumpa pers Rabu (21/7).  Setelah itu grup ‘Say No to Krisdayanti’ pun langsung muncul di Facebook.

Grup tersebut diketahui baru dibuat pada hari yang sama. Pose KD dan Raul ciuman bibir pun dipajang sebagai profile picture.

Advertisement

Dalam waktu sekejap, sekitar 297 orang sudah bergabung dan memberikan komentarnya. Kebanyakan tentu saja menyayangkan sikap KD tersebut. Bagaimana tidak, Raul diketahui masih sebagai suami sah dari Ata Lemos.

“Tak dapat dibayangkan, bagaimana dalamnya luka perasaan anak-anak KD dan Raul melihat perbuatan tak beradab yang dilakukan pasangan ini…” demikian bunyi status akun grup tersebut.

Sebelumnya, saat masih menjadi istri dari Anang Hermansyah, Aurelle, putri KD menyebut bahwa ibunya punya pria lain. Anang pun secara tersirat membenarkan hal tersebut. Nama Raul langsung muncul.

Advertisement

Keduanya kemudian bercerai di pengadilan Agama dan hak asuh anak jatuh ke tangan Anang tanpa perlawanan dari KD. Tak lama KD terlihat mesra dengan Raul. Ata Lemos meradang melihat kenyataan tersebut.

Didampingi kakaknya, Yuni Shara, KD nangis-nangis mengaku tidak tahu Raul masih punya istri dan memilih putus hubungan dengan pria tersebut. Namun kini keduanya telah kembali berpacaran dan KD tidak ragu untuk memperkenalkan Raul kepada publik sebagai kekasihnya. Sementara sidang cerai pertama Ata dan Raul baru akan digelar 6 Agustus mendatang di Pengadilan Negeri Timor Leste.

“pezina tak layak jadi idola .. !!!,” tulis aku ‘Say No to Krisdayanti’ itu lagi.

Advertisement

dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif