Rabu, 21 Juli 2010 12:21 WIB Sragen Share :

Suhardjo jadi ketua BK DPRD Sragen

Sragen (Espos)–Mantan Ketua Komisi IV Suhardjo akhirnya ditunjuk menjadi Ketua Badan Kehormatan (BK) dalam rapat aklamasi anggota BK di Gedung Dewan, Senin (19/7) lalu. Sebelumnya Suhardjo SH diroling ke komisi lain atas keputusan partai.

Suhardjo ditempatkan dalam keanggotaan BK menggantikan Suyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua BK DPRD Sragen. Dengan pertimbangan representasi struktural partai, karena Suhardjo menjadi Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), sedangkan Suyanto tidak memiliki jabatan struktural di DPC PDIP.

Suyanto mengaku lega dengan keputusan partai yang menggantikan dirinya dengan Suhardjo. “Dengan tidak lagi menjadi Ketua BK, beban saya menjadi berkurang,” imbuh Suyanto.

Terpisah, anggota BK Thohar Ahmadi saat ditemui Espos, Rabu (21/7), mengungkapkan, rapat pemilihan Ketua BK sudah dilaksanakan dan secara aklamasi memilih Suhardjo yang juga dari Fraksi PDIP.

trh

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…