Rabu, 21 Juli 2010 15:54 WIB Sukoharjo Share :

Satpol PP Sukoharjo minta alat kejut listrik

Sukoharjo (Espos)–Di tengah kontroversi masalah senjata api (Senpi), satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Sukoharjo meminta alat kejut listrik. Mereka menilai alat tersebut sangat dibutuhkan untuk bekal pengamanan.

Kepala Satpol PP Sukoharjo FX Rita Adriyatno melalui Keamanan dan Ketertiban (Trantib) Sunarto mengatakan, mengatakan selama ini Satpol PP Sukoharjo hanya dibekali pentungan dan perisai.

“Kami hanya menggunakan alat seadanya saja, maka dari perlu perlu ada alat tambahan untuk mendukung bekal pengamanan,” terangnya kepada wartawan, Rabu (21/7) di Sukoharjo.

Lebih lanjut dia mengatakan, alat tambahan yang dinilai sangat dibutuhkan saat ini berupa alat kejut listrik. Alat tersebut dapat digunakan untuk melindungi diri dan juga melumpuhkan massa.


ufi

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…