Rabu, 21 Juli 2010 19:12 WIB Issue Share :

Revaldo terancam hukuman penjara seumur hidup

Jakarta--Gara-gara ulahnya membawa shabu dan ganja, Revaldo terancam hukuman penjara yang berat. Hukuman yang akan diterima bintang film ’30 Hari Mencari Cinta’ itu hingga seumur hidup.

Revaldo terancam dikenakan pasal 112 UU Narkotika No.35 tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkotika. Hukuman yang akan dijatuhkan adalah paling ringan 4 tahun penjara dan paling berat seumur hidup.

“Ancaman pasal 112 dengan diancam hukuman seumur hidup maksimal,” kata Wakapolres Jakarta Barat, AKBP Aan Suhanan saat ditemui di kantornya di Polres Jakarta Barat, Jalan S. Parman, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (21/7).

Beratnya hukuman tersebut dikarenakan aktor 28 tahun itu tertangkap tangan membawa 50 gram shabu dan satu paket ganja. Apalagi polisi menduga Revaldo terlibat sindikat narkoba internasional.

“Dalam penggeledahan ditemukan 50 gram shabu, 1 paket ganja, 1 unit alat hisap, dan beberapa sisa shabu. Dari barang bukti yang ada, bisa memungkinkan termasuk jaringan sindikat internasional,” kata Suhanan.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…