Rabu, 21 Juli 2010 13:33 WIB Sport Share :

Ratusan pebulutangkis ikuti 'Sukoharjo Cup'

Sukoharjo (Espos)–Ratusan peserta bakal meramaikan kejuaraan super badminton ‘Sukoharjo Cup II’ yang digelar, Rabu-Sabtu (21-24/7). Acara dibuka, oleh Ketua KONI Sukoharjo Bmabang Riyanto di Gedung Budi Sasono Sukoharjo.

Kejuaraan tersebut bakal mempertandingkan 13 kategori seperti tunggal usia dini, tunggal anak, pemula, ganda remaja dan ganda dewasa.

Sekretaris PBSI Sukoharjo Jumari mengatakan, ‘Sukoharjo Cup II’ yang digelar kerja sama PBSI dengan PT Djarum akan diikuti total 234 peserta dari wilayah Sukoharjo. Beberapa atlet andalan Sukoharjo juga bakal turun meramaikan acara.

“Semua peserta berasal dari Sukoharjo, mereka akan bermain di 13 kategori,” katanya dihubungi Espos, Selasa (20/7).

Dia mengatakan, kejuaraan yang digelar kali kedua tersebut bertujuan untuk mencari bibit unggul daerah. Hadiah yang diperebutkan berupa trohpy dan hadiah hiburan.

“Acara ini untuk mempersatukan atlet Sukoharjo sekaligus sebagai persiapan Kejuaraan Provinsi,”
ufi

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…