Rabu, 21 Juli 2010 09:14 WIB Sport Share :

Pekan depan, Maradona pastikan karirnya

Buenos Aires–Diego Maradona belum memutuskan masa depannya bersama Timnas Argentina. Ia baru dapat memastikan bertahan atau tidak sebagai pelatih Argentina pada pekan depan.

Maradona baru saja membawa Argentina di Piala Dunia 2010 sebelum dihentikan oleh Jerman di babak perempat final. Namun hingga saat ini mantan kapten Timnas Argentina ini masih belum memutuskan bertahan di posisinya atau tidak.

Ia sebelumnya direncanakan akan melakukan pertemuan dengan Kepala Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) Julio Grondona. Namun pertemuan tersebut dibatalkan karena dia harus ke Venezuela guna bertemu Presiden Hugo Chavez.

Sementara Grondona menyatakan belum ada keputusan yang diambil oleh Maradona. “Saya berhubungan dengan Maradona untuk mengatur pertemuan dengannya Senin besok, hanya itu yang benar,” ujarnya seperti dilansir Reuters, Rabu (21/7).

Grondona juga membantah kabar bahwa AFA telah siap memperpanjang kontrak Maradona hingga Piala Dunia 2014 di Brasil. Hal itu akan dibicarakan lebih dulu dengan pelatih berusia 49 tahun itu pada pekan depan.

Sementara Maradona sempat menyatakan akan mundur setelah skuadnya dikalahkan Jerman 0-4 di perempat final. Namun setelah itu dia mengatakan belum berniat mundur dan akan membicarakan hal itu dengan keluarga dan juga pemain.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
SOLO GRAND MALL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…