Rabu, 21 Juli 2010 11:24 WIB Issue Share :

Pangeran William selingkuh?

Jakarta--Putra Pangeran Charles, Pangeran William, digosipkan selingkuh dari kekasihnya, Kate Middleton. William disebut-sebut mengikuti jejak sang ayah yang menduakan almarhum ibunya.

Dilansir National Enquirer, Rabu (21/7), Kate Middleton kini ingin rencana pernikahan mereka dibatalkan. Kate tidak dapat menerima perselingkuhan yang dilakukan William.

“Foto Wills mencium Natasha Hamilton (penyanyi Inggris) pernah ada di semua koran. Seluruh keluarga dan teman Kate melihat itu. Ini yang membuatnya kecewa,” ujar sumber.

Foto William mencium Natasha itu sampai saat ini masih menghantui Kate. Apalagi kini seorang pegawai di kerajaan Inggris memberitahunya kalau ia harus bersiap kekasihnya itu bisa saja mengikuti jejak sang ayah, memiliki selingkuhan.

“Dia sekarang merasa sakit hati. Dia tidak mau melanjutkan rencana pernikahan mereka,” tutur sumber lagi.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….