Rabu, 21 Juli 2010 16:25 WIB News Share :

Menag
Suap Rp 25 miliar hanya rumor

Jakarta –– Menteri Agama Suryadharma Ali angkat bicara seputar tudingan suap Rp 25 miliar dalam pembahasan biaya penyelenggaraan ibadah haji (BPIH) 2010. Bagi dia, tudingan itu cuma rumor.

“Itu kan hanya rumor-rumor. Kalau Anda mendapat keterangan yang berkaitan dengan itu, silakan ambil dari pimpinan itu. Tanya saja sama mereka, hasilnya itu (pertemuan) apa karena saya tidak mengerti apa maksudnya,” kata Suryadharma.

Hal ini disampaikan Suryadharma sebelum rapat kerja dengan Komisi VIII DPR membahas penetapan BPIH 2010 di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (21/7).

Suryadharma menolak berkomentar lebih lanjut. “Saya tidak mau mengomentari hal itu. Lebih baik sekarang, kita fokus untuk membahas soal pengesahan BPIH hari ini,” ujar politisi PPP ini.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…