Rabu, 21 Juli 2010 14:39 WIB Boyolali Share :

Bocah 7 tahun dicabuli ayah tiri

Boyolali (Espos)–Sungguh bejat Irawan Drajat Santoso, 23, warga Desa Grogolan, Karanggede, Boyolali ini. Irawan tega mencabuli anak tirinya sendiri yang masih berusia tujuh tahun.

Informasi yang dihimpun Espos, Rabu (21/7), peristiwa pencabulan itu terjadi 20 Maret silam, sekitar pukul 21.00 WIB. Awalnya, Irawan menjemput anak tirinya, Bunga, 7 (bukan nama sebenarnya), dari sebuah panti asuhan di wilayah Karanggede. Sekitar pukul 16.00 WIB, Irawan dan Bunga tiba di rumahnya di Karanggede. Korban lantas bermain dengan teman sebayanya. Setelah bermain, tersangka meminta korban untuk mandi dan makan sore. Kemudian, tersangka meminta korban untuk belajar.

Sekitar pukul 21.00 WIB, tersangka memerintahkan Bunga untuk segera tidur. Saat berada di kamar, tersangka menyusul korban yang tengah tidur. Saat tidur berdampingan dengan anak tirinya tersebut, timbul hasrat seksual tersangka.

Setelah itu, tersangka menyingkap rok yang dikenakan oleh korban. Hingga terjadi aksi pencabulan terhadap korban.

fid

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….