Rabu, 21 Juli 2010 09:26 WIB Internasional Share :

Aneh!, pasangan kulit hitam lahirkan bayi berkulit putih

London–Pasangan suami-istri berkulit hitam asal Inggris dikagetkan oleh kelahiran bayi mereka. Bayi perempuan mereka terlahir berkulit putih, berambut pirang dan berbola mata biru.

Adalah Ben Ihegboro, 44 dan Angela Ihegboro, 35, yang mengalami hal itu. Bayi mereka yang dilahirkan di Queen Mary’s Hospital di Inggris itu lahir layaknya seorang anak dari pasangan kulit putih.

“Hal pertama yang saya katakan ‘Apa yang terjadi?’ Kami berdua hanya duduk di sana setelah kelahiran dan menatapnya lama,” kata Ben menceritakan kekagetan mereka saat melihat kelahiran anaknya seperti dilansir daily telegraph, Rabu (21/7).

Yang membuat keduanya semakin bingung adalah pernyataan dokter bahwa bayi yang mereka lahirkan bukanlah bayi albino yang mengalami kelainan pigmen warna kulit. “Dia tidak seperti albino. Dia tampak seperti bayi sehat berkulit putih,” kata Ben.

Meski menerima kenyataan memiliki bayi berkulit putih, Ben tidak menaruh curiga sedikitpun terhadap istrinya. Dia yakin istrinya berkata jujur kepadanya. “Istriku jujur kepadaku. Seandainya tidak jujur pun, bayi itu tidak akan terlihat seperti itu,” kata Ben

Ben dan Angela yang memiliki darah keturunan Nigeria pun memberi nama anaknya Nmachi Ihegboro. Dalam bahasa Nigeria, Nmachi berarti ‘Keindahan Tuhan’.

Sebelum Nmachi, Ben dan Angela sudah memiliki dua anak yakni Chisom, 4 tahun, dan Dumebi, 2 tahun. Kedua anak tersebut lahir normal berkulit hitam seperti orangtuanya.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…