Selasa, 20 Juli 2010 12:07 WIB Sport Share :

Smalling mulai nyaman di MU

Toronto–Chris Smalling sudah merasakan nyaman di klub barunya Manchester United. Ia pun merasa berterima kasih kepada dua rekannya yaitu Wes Brown dan Jonny Evans yang telah membantunya.

Smalling baru saja bergabung dengan MU dari Fulham dan dibawa dalam tur MU ke Amerika Serikat. Ia langsung dimainkan bersama Evans di lini belakang saat MU menang atas Celtic 3-1 di Toronto pada Jumat lalu.

Dengan absennya Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic maka bek berusia 20 tahun ini punya kesempatan untuk membuat terkesan manajer Sir Alex Ferguson. Smalling pun mengakui bahwa dia menikmati suasana baru ini.

“Tur sejauh ini menjadi pengalaman menyenangkan sejauh ini. Ini luar biasa bertemu semua orang awalnya di Carrington. Saya telah menghabiskan waktu dengan Wes dan Jonny, rekan saya di belakang,” kata Smalling seperti dilansir The Sun, Selasa (20/7).

“Dan saya juga telah berbicara dengan banyak para pemain muda. Ini sangat menyenangkan bisa mengetahui setiap orang dan menjadi bagian dari klub besar ini. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik ,” ujarnya.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…