Sport
Selasa, 20 Juli 2010 - 12:07 WIB

Smalling mulai nyaman di MU

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Toronto–Chris Smalling sudah merasakan nyaman di klub barunya Manchester United. Ia pun merasa berterima kasih kepada dua rekannya yaitu Wes Brown dan Jonny Evans yang telah membantunya.

Smalling baru saja bergabung dengan MU dari Fulham dan dibawa dalam tur MU ke Amerika Serikat. Ia langsung dimainkan bersama Evans di lini belakang saat MU menang atas Celtic 3-1 di Toronto pada Jumat lalu.

Advertisement

Dengan absennya Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic maka bek berusia 20 tahun ini punya kesempatan untuk membuat terkesan manajer Sir Alex Ferguson. Smalling pun mengakui bahwa dia menikmati suasana baru ini.

“Tur sejauh ini menjadi pengalaman menyenangkan sejauh ini. Ini luar biasa bertemu semua orang awalnya di Carrington. Saya telah menghabiskan waktu dengan Wes dan Jonny, rekan saya di belakang,” kata Smalling seperti dilansir The Sun, Selasa (20/7).

“Dan saya juga telah berbicara dengan banyak para pemain muda. Ini sangat menyenangkan bisa mengetahui setiap orang dan menjadi bagian dari klub besar ini. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik ,” ujarnya.

Advertisement

dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif