Selasa, 20 Juli 2010 11:08 WIB Internasional Share :

Pesawat lindas kaki teknisi saat hendak tinggal landas

New Delhi–Mungkin karena kurang memperhatikan gerakan roda pesawat yang hendak take off, seorang pekerja di bandara di India terlindas kakinya. Korban pun sempat tidak sadarkan diri.

Kejadian berawal saat pesawat hendak meninggalkan apron bandara di New Delhi, Senin (19/7), untuk menuju landasan paju pukul 09.30 waktu setempat. Pesawat itu membawa 53 penumpang.

Seperti dikutip dari AFP, tiba-tiba saja, teknisi yang bernama Ram Kishore, 45 berteriak kesakitan. Rupanya kakinya telah hancur akibat terlindas roda pesawat. Teknisi itupun langsung dalam kondisi kritis.

Ram lantas dilarikan ke rumah sakit. Direktorat Penerbangan Civil India mengatakan akan menyelidiki insiden tersebut lebih lanjut.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….