Selasa, 20 Juli 2010 10:54 WIB Issue Share :

KD berani mesra dengan Raul karena hati

Jakarta–Penyanyi Krisdayanti (KD) kembali menjalin cinta dengan mantan pacarnya, Raul Lemos. Keduanya pun tidak ragu tampil mesra secara terbuka.

Pengacara sekaligus sahabat KD, Elsie Lontoh, tidak bisa menilai terlalu banyak mengenai kemesraan yang kini berani ditunjukkan pasangan tersebut. Ia sulit menilai karena sudah menyangkut masalah hati.

“Kalau mengikuti aspek kesopanan, ini belum waktunya. Tapi ini kan masalah hati, susah menilainya. Terutama dia (KD), dari pihak yang sangat dirugikan, karena dikasih nilai negatif terus,” jelas Elsie saat dihubungi wartawan via telepon genggamnya, Selasa (20/7).

KD dan Raul kini memang seperti tak terpisahkan. Padahal Raul belum resmi cerai dari istrinya, Ata. Aksi keduanya itu bahkan sampai membuat anak Raul dan Ata menangis.

Tidakkah KD takut semakin dicap buruk? “KD itu cukup kebal dengan gitu-gituan. KD itu terbiasa untuk tidak melibatkan aspek-aspek dari luar. Lagi pula KD tidak nonton infotainment. Lagi pula itu dari pihak laki-laki, itu anaknya,” ujar Elsie lagi.

Kemesraan antara KD dan Raul terjadi di Kota Bandung, Jawa Barat. Saat itu KD tengah bernyanyi di sebuah acara.

Meski Raul belum resmi bercerai, keduanya tidak ragu terus-menerus bergandengan tangan. Bahkan kecupan mesra pun mereka lakukan

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…