Entertainment
Selasa, 20 Juli 2010 - 13:31 WIB

Gugun Gondrong hadapi sidang cerai perdana

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Sidang cerai Gugun Gondrong dan Anna Marissa, Selasa (20/7) ini, akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Anna menggugat karena tidak tahan lagi menghadapi sikap Gugun yang menjadi temperamental setelah operasi tumor otak.

Anna melayangkan gugatan cerai pada Jumat, 2 Juli 2010, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Anna membantah menggugat cerai karena keadaan suamiya yang sudah tidak berdaya. Justru sebelum suaminya terserang tumor otak, Anna sudah ingin bercerai.

Advertisement

Pernyataan Anna juga diperkuat oleh juru bicara keluarga sekaligus pengacara Gugun, Dwi Heri Sulistiawan, saat berbincang dengan detikhot di TIS Square, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa 6 Juli 2010.  Beberapa bulan setelah menikah, katanya pasangan yang menikah pada 23 Desember 2007 itu kerap bertengkar.

Setelah 7 bulan menikah, Gugun pun terserang tumor otak yang menyebabkan dirinya lumpuh. Menghadapi suaminya jatuh sakit, Anna menunda niatnya untuk menggugat cerai. Di masa-masa awal Gugun terserang tumor, Anna bahkan terus setia mendampinginya.

Namun setelah dioperasi dan menjalani proses pemulihan, emosi Gugun semakin tidak terkendali. Gugun, menurut Anna, menjadi sosok pria yang temperamental. “Saya masih banyak pikiran. Saya masih tertekan,” aku Anna saat dihubungi wartawan Rabu, 14 Juli 2010.

Advertisement

Untuk persiapan gugatan cerai, Selasa, 13 Juli 2010, Gugun menggelar pengajian di kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Pengajian itu digelar untuk mendoakan Gugun agar kuat menghadapi sidang hari ini pukul 10.00 WIB.

Hingga saat ini belum dapat dipastikan apakah Anna dan Gugun akan menghadiri sidang cerai perdananya. Hanya saja Gugun melalui pengacaranya mengatakan akan berusaha untuk datang.

dtc/rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif