Selasa, 20 Juli 2010 13:03 WIB Internasional Share :

Cekcok, presenter TV tembak istri di kepala

Kairo— Seorang presenter televisi di Mesir menembak mati istrinya setelah terjadi cekcok rumah tangga di antara keduanya. Demikian seperti dilansir AFP, Senin (19/7).

Seorang presenter berita televisi setempat, Ehab Salah, menembak mati istrinya, Magda Waheed, 35, di rumahnya sendiri di Kairo. Setelah kejadian, Ehab menelepon polisi dan menyerahkan diri.

Insiden naas ini dimulai ketika sang istri memergoki Ehab baru pulang ke rumah pukul 03.30 dini hari waktu setempat. Sang istri marah dan menanyakan kepada Ehab apakah dirinya masih memiliki hubungan dengan wanita lain.

“Ketika dia (Ehab) mengatakan iya, istrinya lalu menampar dia. Dia (Ehab) kemudian berlari ke kamar, mengambil pistol dan menembak istrinya di kepala,” terang adik perempuan Magda kepada polisi di tempat kejadian.

“Polisi tiba di lokasi dan menemukan istrinya terbaring dalam kolam darah. Ehab ditangkap di lokasi kejadian,” ujar salah seorang petugas kepolisian setempat.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…