Soloraya
Selasa, 20 Juli 2010 - 14:39 WIB

Bakul bakso tewas saat bulutangkis

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Seorang bakul bakso, Ali Kodri, 47, warga Tempel RT 1/RW I, Desa Jetis Karampung, Kalijambe, Sragen mendadak tewas saat bermain bulutangkis di GOR Bulurejo, Kaliyoso, Kabupaten Karanganyar, Senin malam (19/7) sekitar pukul 21.00 WIB.

Peristiwa itu berawal saat korban bersama bermain berpasangan dengan Taufik melawan pasangan Rus Utaryono dan Basuki. Pada saat skor 7-10 untuk korban, tiba-tiba korban mengaduh dan keluar dari lapangan. Posisi korban digantikan teman lainnya. Korban sempat menggerakkan tangan ke atas beberapa kali dan mondar mandir keluar masuk GOR. Akhirnya korban terjatuh seraya mengucapkan istigfar.

Advertisement

Sejumlah pemain bulutangkis yang mengetahui kondisi itu langsung menghampiri korban dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Namun saat perjalanan ke rumah sakit, korban meninggal dunia.

Ketua Pengurus Cabang PBSI Sragen, Giyanto menerima laporan kematian salah satu atlet bulutangkis tersebut. Giyanto sempat melayat ke rumah duka, Selasa (20/7). “korban tewas karena terindikasi terkena serangan jantung. Saya mengimbau agar warga yang ingin bulutangkis agar melakukan pemanasan dulu, terutama bagi mereka yang berusia di atas 30 tahun. Sedangkan warga yang berumur di atas 40 tahun agar tidak terlalu dipaksakan dalam bermain bulutangkis,” ujarnya.

trh

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif