Senin, 19 Juli 2010 11:38 WIB Tokoh Share :

Siti Nurhaliza 'menghilang' sesaat

Apa kabar Siti Nurhaliza? Setelah merilis album duet dengan Krisdayanti, Siti rupanya memilih ‘menghilang’ sesaat dari dunia hiburan. Ia melakukannya demi sang suami, Datuk K.

“Dia benar-benar ada masa untuk fokus pada diri dan keluarganya. Maklumlah, sudah penat dia bekerja dari awal tahun, biarlah dia berehat dulu,” beber manajer sekaligus kakak ipar Siti, Rozi Abd. Razak, seperti dilansir Utusan, Senin (19/7).

Selain ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan sang suami, pelantun Cindai itu juga punya alasan lain mengapa ia memilih tak eksis dulu. Rupanya Siti tengah mempersiapkan album baru.

“Siti merancang untuk muncul dengan sebuah album pop. Oleh karena itu masa yang ada digunakan sepenuhnya dengan membuat perancangan,” jelas Rozi lagi.

Siti terakhir merilis album duet dengan KD, CTKD (Cinta Tangis Ketawa Duka). Album tersebut menjagokan single Amarah. Keduanya juga menyanyikan lagu ciptaan Charly “ST12”, Tanpamu.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…