Senin, 19 Juli 2010 17:41 WIB Sukoharjo Share :

Pengunjung Gelar Potensi meningkat

Sukoharjo (Espos)–Jumlah pengunjung Gelar Potensi Daerah Sukoharjo meningkat. Pimpinan Event Organizer Leburan, Wahyu Soni menerangkan, pengunjung rata-rata pada 2009 lalu sebanyak 1.500 orang/hari. Sekarang ini, jumlah pengunjung naik menjadi 2.200 orang/hari.

“Jumlah pengunjung di Gelar Potensi Daerah menurut catatan kami mengalami peningkatan. Penyebabnya mungkin karena di tahun ini kami mengenakan karcis kepada pengunjung senilai Rp 1.000 per orang dengan produk mie gratis serta undian berhadiah,” ujarnya.

Dengan peningkatan jumlah pengunjung, Soni menambahkan, tahun depan pihaknya bertekad menggelar acara serupa namun dengan konsep yang lebih baik.

aps

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…