Senin, 19 Juli 2010 14:44 WIB Hukum Share :

Pencuri motor tewas dikeroyok massa

Jakarta–Bukan hasil curian yang didapat, malah malang yang diterima. Akibat tertangkap basah mencuri motor, Yadi Setiawan ,22, justru harus meregang nyawa setelah dikeroyok massa.

“Kasusnya ditangani oleh Polsek Legok, Tangerang,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Boy Rafli Amar, Senin (19/7).

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (18/7) malam. Saat itu, pelaku berpura-pura menyetop Uday ,39, tukang ojek di Perum Binong, Tangerang. Kepada Uday, pelaku minta diantar ke Kampung Cadas Rancagong, Legok. Sesampai di lokasi pelaku meminta turun dan berpura-pura menelepon.

Pelaku kemudian mengambil potongan kayu dari dalam tasnya, kemudian memukul kepala korban berkali-kali hingga korban terjatuh. Setelah tukang ojek terjatuh, motor Yamaha Yupiter X nopol A-5615-BJ milik korban dibawa kabur pelaku.

Seketika itu, korban berteriak maling. Warga yang mendengar teriakan itu lalu mengejar dan menangkap pelaku. Korban kemudian dibawa ke RSU Tangerang.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…