Entertainment
Senin, 19 Juli 2010 - 13:51 WIB

Lagi, Adjie Notonegero dituduh menipu

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Perancang Adjie Notonegoro yang kini mendekam di Rumah Tahanan Cipinang, kembali dituduh melakukan penipuan. Kali ini seorang perempuan bernama Dewi Cinta mengaku ditipu Rp 100 juta oleh Adjie.

Dewi, perempuan sekitar 28 tahun mengaku pernah diajak berbisnis dengan Adjie. Dewi pun diminta menanamkan modalnya senilai Rp 100 juta. “Waktu itu Mas Adjie menjanjikan bahwa ada kerja sama salah satu penerbangan. Aku diajak join, tapi ternyata sampai sekarang belum ada kejelasan. Awalnya minta Rp 100 juta,” jelas Dewi saat ditemui di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (19/7).

Advertisement

Kejadian tersebut berlangsung pada 23 April 2009 lalu. Dari bisnis yang dipaparkan Adjie, Dewi dijajikan keuntungan besar. “Yah Mas Adjie menjanjikan yang manis-manis,” jelas perempuan berambut panjang itu.

Namun apa yang dijanjikan Adjie hingga kini belum terwujud. Dewi pun sudah berkali-kali menagih ke paman Ivan Gunawan itu agar uangnya bisa segera dikembalikan.

Janji tinggal janji, sampai sekarang uang Dewi tidak kunjung dikembalikan Adjie. Hingga akhirnya pria yang terkenal merancang kebaya itu mendekam di Rutan Cipinang karena kasus penipuan yang nilainya ratusan juta rupiah.

Advertisement

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Adjie Notonegero
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif