Senin, 19 Juli 2010 14:11 WIB Issue Share :

Janji bayar utang, Adjie Notonegoro batal dipolisikan

Jakarta–Perancang busana Adjie Notonegoro seharusnya akan kembali dilaporkan ke polisi karena menipu seorang perempuan Rp 100 juta. Namun Adjie yang kini mendekam di Rutan Cipinang, janji membayar utangnya itu.

Dewi Cinta, perempuan yang ditipu Adjie, sebenarnya berniat melaporkan paman Ivan Gunawan itu ke Polda Metro Jaya, Senin (19/7) ini. Namun sebelum mendatangi Polda Metro, ia memilih mengunjungi Adjie di Rutan Cipinang.

“Kita mencoba mempertanyakan kembali dan Mas Adjie mau bayar sore ini. Kita tunggu sampai besok, kalau tidak, kita akan laporkan ke Polda,” jelas Dewi saat ditemui di Rutan Cipinang, Jl Bekasi Raya, Jakarta Timur, Senin.

Dewi kali ini percaya pada janji Adjie setelah berbincang dengan pengacara korban lainnya dari perancang busana itu, Farhat Abbas. Farhat adalah pengacara Melvin, orang yang melaporkan Adjie atas kasus penipuan Rp 960 juta. Gara-gara laporan Melvin itulah kini sahabat Mayangsari tersebut mendekam di penjara. “Tadi pagi Pak Farhat Abbas memberi nasihat coba tanyakan lagi ke Adjie,” ujar Dewi.

Hal senada diungkapkan oleh pengacara Dewi, Yaser Arafat. Menurut Yaser, pihaknya akan menunggu waktu sebelum melaporkan ke Polda Metro. “Mas Adjie menjanjikan akan membayarnya Rabu besok, dan kami akan menunggu itu. Kalau ngak kami akan melaporkannya,” tukas Yaser saat ditemui dihubungi Senin.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….