Senin, 19 Juli 2010 14:11 WIB Issue Share :

Janji bayar utang, Adjie Notonegoro batal dipolisikan

Jakarta–Perancang busana Adjie Notonegoro seharusnya akan kembali dilaporkan ke polisi karena menipu seorang perempuan Rp 100 juta. Namun Adjie yang kini mendekam di Rutan Cipinang, janji membayar utangnya itu.

Dewi Cinta, perempuan yang ditipu Adjie, sebenarnya berniat melaporkan paman Ivan Gunawan itu ke Polda Metro Jaya, Senin (19/7) ini. Namun sebelum mendatangi Polda Metro, ia memilih mengunjungi Adjie di Rutan Cipinang.

“Kita mencoba mempertanyakan kembali dan Mas Adjie mau bayar sore ini. Kita tunggu sampai besok, kalau tidak, kita akan laporkan ke Polda,” jelas Dewi saat ditemui di Rutan Cipinang, Jl Bekasi Raya, Jakarta Timur, Senin.

Dewi kali ini percaya pada janji Adjie setelah berbincang dengan pengacara korban lainnya dari perancang busana itu, Farhat Abbas. Farhat adalah pengacara Melvin, orang yang melaporkan Adjie atas kasus penipuan Rp 960 juta. Gara-gara laporan Melvin itulah kini sahabat Mayangsari tersebut mendekam di penjara. “Tadi pagi Pak Farhat Abbas memberi nasihat coba tanyakan lagi ke Adjie,” ujar Dewi.

Hal senada diungkapkan oleh pengacara Dewi, Yaser Arafat. Menurut Yaser, pihaknya akan menunggu waktu sebelum melaporkan ke Polda Metro. “Mas Adjie menjanjikan akan membayarnya Rabu besok, dan kami akan menunggu itu. Kalau ngak kami akan melaporkannya,” tukas Yaser saat ditemui dihubungi Senin.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

KECELAKAAN BOYOLALI
Mobil Dinas Satpol PP Rusak Diserempet Bus

Mobil dinas Satpol PP Boyolali terlibat serempetan dengan bus di pertigaan Pungkruk. Solopos.com, BOYOLALI — Mobil dinas Satpol PP Boyolali berserempetan dengan bus Gunung Mulia di pertigaan Ngangkruk, Banyudono, Boyolali, Selasa (17/10/2017). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi…