Senin, 19 Juli 2010 14:10 WIB Pendidikan Share :

Empat mahasiswa UNS ikuti Peksiminas

Solo (Espos)—Sebanyak 48 orang delegasi perwakilan Jateng akan mengikuti Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) yang digelar tanggal 24-29 Juli 2010 di Universitas Tanjungpura Pontianak.

Ketua Badan Pembina Seni Mahasiswa Indonesia (BPSMI) Jateng sekaligus Pembantu Rektor III Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Solo Drs Dwi Tiyanto SU MA sekaligus kepada Espos, Senin (19/7) mengatakan untuk perwakilan Jateng pada pelaksanaan Peksiminas yang biasa dilaksanakan setiap dua tahun sekali ini akan mengirimkan 11 tangkai seni. Dari 48 perwakilan, dia menuturkan, empat di antaranya mahasiswa UNS.

Keempat mahasiswa tersebut satu mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) untuk tangkai seni fotografer, dua mahasiswa Fakultas Sastra dan Seni Rupa (FSSR) tangkai seni penulisan karya sastra dan satu mahasiswa Fakultas Ekonomi untuk delegasi tangkai seni lukis.

“Kami targetkan untuk Peksiminas kali ini minimal bisa meraih juara II sama dengan Peksimanas tahun 2008 lalu di Jambi. Bahkan kalau bisa juara I seperti Peksiminas tahun 2006 di Makasar,” ujarnya.

isw

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…