News
Senin, 19 Juli 2010 - 14:10 WIB

Empat mahasiswa UNS ikuti Peksiminas

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)—Sebanyak 48 orang delegasi perwakilan Jateng akan mengikuti Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) yang digelar tanggal 24-29 Juli 2010 di Universitas Tanjungpura Pontianak.

Ketua Badan Pembina Seni Mahasiswa Indonesia (BPSMI) Jateng sekaligus Pembantu Rektor III Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Solo Drs Dwi Tiyanto SU MA sekaligus kepada Espos, Senin (19/7) mengatakan untuk perwakilan Jateng pada pelaksanaan Peksiminas yang biasa dilaksanakan setiap dua tahun sekali ini akan mengirimkan 11 tangkai seni. Dari 48 perwakilan, dia menuturkan, empat di antaranya mahasiswa UNS.

Advertisement

Keempat mahasiswa tersebut satu mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) untuk tangkai seni fotografer, dua mahasiswa Fakultas Sastra dan Seni Rupa (FSSR) tangkai seni penulisan karya sastra dan satu mahasiswa Fakultas Ekonomi untuk delegasi tangkai seni lukis.

“Kami targetkan untuk Peksiminas kali ini minimal bisa meraih juara II sama dengan Peksimanas tahun 2008 lalu di Jambi. Bahkan kalau bisa juara I seperti Peksiminas tahun 2006 di Makasar,” ujarnya.

isw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Peksiminas Uns
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif