Sport
Senin, 19 Juli 2010 - 13:15 WIB

Dua petenis Spanyol rebut gelar

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Stuttgart–Albert Montanes keluar sebagai juara turnamen Mercedes Cup usai lawannya mengundurkan diri karena cedera. Sementara Nicolas Almagro menjuarai Swedia Terbuka.

Montanes menghadapi Gael Monfils di Mercedes Cup yang berlangsung di lapangan tanah liat, Minggu(18/7). Montanes mengawali pertandingan dengan baik setelah memenangi set pertama 6-2.

Advertisement

Di awal set kedua, saat Montanes tertinggal 1-2, Monfils mundur akibat menderita cedera engkel yang ia alami di game terakhir set pertama. Montanes yang diunggulkan di tempat kelima pun berhak atas gelar juara. Atas kemenangannya itu, Montanes berhak atas hadiah uang 61 ribu dolar AS (Rp 550 juta) plus sebuah mobil Mercedes yang atapnya bisa dibuka tutup.

“Ini pekan yang fantastis. Ini adalah kemenangan yang hebat buat saya dan Spanyol,” seru Montanes seperti dikutip YahooSports dan diberitakan detikSport, Senin (19/7). Montanes merujuk pada kemenangan tim sepakbola Spanyol di Piala Dunia 2010 pekan lalu.

Di Bastad, Swedia, Almagro keluar sebagai juara Swedia Terbuka yang juga dihelat di lapangan clay. Almagro menundukkan juara bertahan sekaligus jagoan tuan rumah, Robin Soderling.

Advertisement

Setelah menang di set pertama dengan skor 7-5, Almagro harus mengakui keunggulan Soderling 3-6 di set kedua. Di set penutup, akhirnya Almagro menyudahi permainan dengan skor 6-2.

tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Dua Petenis Spanyol
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif