Senin, 19 Juli 2010 11:40 WIB Wonogiri Share :

Dirut PDAM Wonogiri peroleh penghargaan

Wonogiri (Espos)–Kiprahnya dalam menyiapkan ketersediaan air bersih bagi masyarakat Wonogiri, Direktur PDAM Giri Tirta Sari, Wonogiri, Sumadi memperoleh penghargaan sebagai tokoh berprestasi 2010 dari sebuah yayasan.

Dalam SMS-nya yang dikirim ke Espos, Sumadi mengatakan mendapat penghargaan “Indonesian Man and Women Carier of The Year 2010”.

“Penerimaan penghargaan dilakukan Sabtu kemarin di Grand Candi Hotel, Semarang dan pemberi penghargaan adalah Yayasan Anugrah Indonesia,” ujarnya, Senin (19/7).

Dia menambahkan selain penghargaan, dirinya juga bergembira karena dua buku elektroniknya lolos dan dibeli oleh Depdiknas. Yakni buku elektronik Matematika karya Sumadi dan buku elektronik Matematika karya Sri Retnaningsih. “Kedua buku itu bisa dibuka di internet.”

tus

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…