Senin, 19 Juli 2010 16:32 WIB News,Sragen Share :

Densus 88 kembali bekuk pelaku terorisme

Sragen (Espos)–Tim Densus 88 antiteror kembali membekuk seorang pelaku yang diduga anggota jaringan terorisme peledakan bom di Hotel JW Marriott dan Hotel The Ritz Carlton, Megakuningan, Jakarta Selatan, 17 Juli 2009 lalu.

Pelaku atas nama Arifin alias Gogon, 29, di Masjid Al Huda, Dukuh Dlisen, Desa Kadipiro, Sambirejo, Sragen, Minggu (18/7) sekitar pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan Surat Perintah Penangkapan No SP.Kap/61/VII/2010/Densus, warga Jl Adi Sumarmo, 277, RT 2/RW XII, Kelurahan Banyuanyar, Banjarsari, Solo itu diduga terlibat dalam kasus peledakan bom yang terjadi sebelum kasus di Hotel JW Marriott dan The Ritz Carlton di beberapa daerah di Indonesia.

Selain itu Arifin juga masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) kasus pelatihan militer di Pegunungan Jalin, Jantho, Aceh Besar dan kasus penembakan tiga personel Polsek Purworejo.

trh

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…