Senin, 19 Juli 2010 15:44 WIB Ekonomi Share :

Akhir September, Apkomindo gelar pameran komputer lagi

Solo (Espos)–Apkomindo bakal menggelar pameran komputer lagi, akhir September hingga awal Oktober 2010. Hal itu disampaikan Ketua Akpomindo Solo, Andoko saat bertemu dengan Pimpinan Perusahaan PT Aksara Solopos Bambang Natur Rahadi di Griya SOLOPOS, Senin (19/7).

Andoko didampingi sejumlah pengurus Apkomindo menjelaskan, pameran komputer yang bakal diikuti anggota Apkomindo bakal digelar mulai 29 September hingga 2 Oktober mendatang di Diamond Jalan Slamet Riyadi Solo.

“Pesertanya dari tahun ke tahun terus bertambah, sehingga panitia harus melakukan pengundian stan. Rencananya pengundian untuk stand VVIP Apkomindo Computer Expo VIII akan kami lakukan dalam pertemuan di Orient Restauran, Jumat (23/7),” papar Andoko.

Pameran kali ini lanjut Andoko, paniti akan menghadirkan replika Pasar Gede. “Syukur bisa masuk rekor Muri,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Pimpinan Perusahaan Bambang Natur Rahadi menyarankan, agar diskon pembelian komputer juga dilakukan di toko-toko peserta pameran. Sehingga akan menggugah daya beli masyarakat Solo.

rif

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…