Senin, 19 Juli 2010 12:21 WIB News Share :

Aktivis ICW diperiksa di Polres Jaksel

Jakarta–Aktivis ICW, Tama S Langkun, yang menjadi korban penyerangan, kini diperiksa di Polres Jakarta Selatan (Jaksel). Tama turut diperiksa bersama dua anggota ICW lainnya dan satu temannya yang ada saat pemukulan terjadi, La Ode Muhammar Khadafi.

Tama yang mengenakan kemeja lengan pendek warna biru dan celana pendek warna putih tiba di Polres Jaksel, Jl Wijaya II, pukul 11.00 WIB, Senin (18/7). Tama tampak datang sendiri ke Polres. Kepala yang terkena pukulan si pelaku pun masih tampak diperban.

“Saya melakukan pemeriksaan lanjutan. Selain saya, aktivis ICW lainnya Febri Diansyah, Adnan juga diperiksa dan Khadafi,” jelasnya. Tak lama memberikan pernyataan kepada wartawan, Tama pun bergegas menuju Gedung Polres lantai tiga.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…